CERITA HOROR - Terjebak di Lift Berhantu -->

CERITA HOROR - Terjebak di Lift Berhantu

2 Jul 2024, July 02, 2024
Foto: Pixabay.com/editing by.vistorbelitung


VISTORBELITUNG.COM,Di tengah hiruk pikuk kota metropolitan, sebuah gedung pencakar langit menjulang tinggi. Di balik kemegahannya, tersimpan rahasia kelam yang tak terduga. Lift di gedung itu dikabarkan berhantu, menjebak para penggunanya dalam pengalaman mengerikan yang tak terlupakan.


Arini, seorang gadis muda yang ambisius, bekerja di lantai teratas gedung tersebut. Suatu malam, saat hendak pulang, dia terjebak dalam lift bersama seorang pria tua misterius. Lift itu tiba-tiba berhenti di antara lantai, lampu mati, dan suasana menjadi mencekam.


Ketakutan mulai menyelimuti Arini. Pria tua di sampingnya tampak tenang, namun matanya memancarkan sinar yang aneh. Suara-suara aneh terdengar dari luar lift, seperti bisikan dan gesekan. Arini semakin ketakutan.


Pria tua itu mulai berbicara dengan suara serak. Dia menceritakan kisah tragis tentang seorang gadis yang terbunuh di lift itu bertahun-tahun lalu. Arini semakin ketakutan, dia ingin melarikan diri, tapi pintu lift terkunci.


"Tiba-tiba, lampu lift menyala sesaat. Arini melihat bayangan mengerikan di balik pintu lift. Bayangan itu seperti seorang gadis berlumuran darah, dengan tatapan kosong dan penuh dendam. Arini menjerit ketakutan."


Pria tua itu tertawa terbahak-bahak. Dia mengatakan bahwa Arini akan bernasib sama seperti gadis itu. Arini putus asa, dia tidak tahu harus berbuat apa lagi.


Tiba-tiba, Arini teringat sebuah kalung pemberian neneknya. Neneknya selalu mengatakan bahwa kalung itu memiliki kekuatan pelindung. Arini mengeluarkan kalung itu dan memeluknya erat-erat.


Seketika, cahaya terang keluar dari kalung itu. Bayangan mengerikan itu menghilang, dan pintu lift terbuka. Arini berlari keluar dari lift secepat kilat dan meninggalkan pria tua itu di dalam.


Arini selamat dari teror di lift berhantu itu. Namun, pengalaman mengerikan itu selalu menghantui pikirannya. Dia tidak pernah melupakan kengerian yang dia rasakan, dan dia selalu berhati-hati saat menggunakan lift.


Hingga saat ini, lift berhantu itu masih menjadi misteri. Banyak orang yang tidak percaya dengan cerita Arini, namun ada juga yang merasa ngeri dan enggan menggunakan lift itu. Rahasia kelam lift berhantu itu masih menanti untuk diungkap.

TerPopuler