Cerita Horor Tumbal Ibu Kosan -->

Cerita Horor Tumbal Ibu Kosan

5 Jul 2024, July 05, 2024
Foto: Pixabay. Com


VISTORBELITUNG.COM,Di sebuah kota kecil, terdapat sebuah rumah kos tua yang terkenal dengan harga sewanya yang murah dan fasilitas yang lengkap. Namun, di balik murahnya harga sewa, tersimpan rahasia kelam yang menyelimuti kosan tersebut.


Rini, seorang mahasiswi yang baru pindah ke kota itu, tergoda dengan tawaran harga sewa yang murah dan memutuskan untuk tinggal di kosan tersebut. Sejak awal, Rini merasakan keanehan di kosan itu. Suasana terasa sunyi dan mencekam, dan sesekali dia mendengar suara-suara aneh di malam hari.


"Salah satu penghuni kosan, Wulan, menceritakan kisah seram tentang seorang penghuni lama yang meninggal secara misterius di kamarnya. Kematian itu dikaitkan dengan rumor tentang ibu kosan yang konon melakukan ritual pesugihan untuk menarik penghuni ke kosan tersebut."


Rini semakin curiga saat dia melihat ibu kosan sering melakukan ritual aneh di malam hari. Dia juga melihat ibu kosan memberikan benda-benda aneh kepada beberapa penghuni kosan. Rini yakin bahwa ibu kosan sedang melakukan ritual tumbal untuk mendapatkan kekayaan.


Ketakutan Rini semakin menjadi-jadi saat dia melihat beberapa penghuni kosan jatuh sakit secara misterius dan kemudian meninggal dunia. Rini yakin bahwa mereka adalah korban ritual tumbal ibu kosan.


Rini memutuskan untuk mencari tahu kebenaran tentang ibu kosan dan ritual tumbalnya. Dia dibantu oleh Wulan dan beberapa penghuni kosan lainnya yang juga curiga dengan ibu kosan.


Setelah melakukan penyelidikan, Rini dan teman-temannya menemukan bukti bahwa ibu kosan memang melakukan ritual tumbal. Mereka menemukan altar kecil di kamar ibu kosan yang berisi benda-benda aneh dan foto-foto para penghuni kosan yang telah meninggal.


Rini dan teman-temannya berniat untuk melaporkan ibu kosan ke polisi. Namun, mereka dicegah oleh ibu kosan dan para arwah para korban tumbal yang gentayangan di kosan tersebut.


Rini dan teman-temannya terjebak di kosan tersebut dan harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari ibu kosan dan para arwah jahat yang ingin mencelakai mereka.


Kisah ini menjadi pelajaran bagi semua orang untuk selalu berhati-hati saat memilih tempat tinggal, terutama jika harga sewanya sangat murah dan terdapat keanehan-keanehan yang terjadi.


Cerita ini adalah contoh cerita horor tumbal ibu kosan yang klasik. Cerita ini mengandung unsur misteri, supranatural, dan teror yang dapat membuat pembaca merasa ngeri dan penasaran.


TerPopuler