Dalam Kekacauan, Cincin Berharga Billie Eilish Hilang -->

Dalam Kekacauan, Cincin Berharga Billie Eilish Hilang

7 Sept 2024, September 07, 2024
Foto: instagram/ billie eilish


VISTORBELITUNG.COM,Saat Billie Eilish mendekati penonton untuk menciptakan suasana yang lebih dekat, kerumunan yang antusias tak terkendali. Di tengah kehebohan tersebut, sebuah insiden pencurian terjadi. Cincin berharga milik Billie Eilish raib tanpa jejak. Kejadian ini menjadi bukti bahwa bahkan dalam momen yang paling indah, hal-hal tak terduga bisa terjadi.


Saat billie eilish mendekati penonton dan berinteraksi,billie sempat menolah ke arah panggung dan penonton memeluknya dari belakang,namun di sisi lain saat tangan billie hendak kembali ke panggung dan tangannya di pegang oleh fans,ada yang memanfaatkan moment di kerumunan tersebut dengan Merampas cincin billie


"Seseorang telah mencuri cincin saya, agh.. Saya rasa ini adalah salah saya, sekarang cincinnya sudah tidak ada, jangan khawatir dan buat orang yang mengambil cincin tersebut," jagalah baik-baik."


Moment yang tidak sangat mengenakan tersebut terjadi, di saat billie eilish berinteraksi dengan penonton dan tidak menyangka hal tersebut akan terjadi begitu Cepat. 

TerPopuler